ARTI KATA
ARTI KATA

ARTI KATA Lyrics Meanings
by CJR / COBOY JUNIOR

1
ARTI KATA Music Video

ARTI KATA Lyrics

Hai adik, bolehkah kakak betanya adik
Tentang arti kata kata yang kau ucap
Bahasa masa kini ...
Hai kakak, silahkan saja bertanya kakak
Arti kata apa yang ingin kau tau
Bahasa gaul kami
Apa itu baper, bawa perasaan
Apa itu kudet, kamu kurang update
Artinya gegana, gelisah galau merana
Kalau arti friendzone
(Yah kak kalo itu sih aku sama. eeaaa)
...
Hai kakak, kami pun ingin bertanya kakak
Tentang arti kata kata yang kau ucap
Bahasa gaul dulu ...
Hai adik, boleh dong adik bertanya adik
Arti kata apa yang ingin kau tau
Bahasa gaul kami ...
Apa itu plokis, artinya polisi
Apa itu bokis, bokis itu bohong
Kalau arti bokin, bokin itu pacar
Kalau arti eh coy, gout gara dae dokat
Yo bro, gue ga ada duit
Tiap generasi punya gayanya sendiri
Ciptakan istilah-istilah penuh arti
Ada yang sudah basi, ada yang sampe gini
Nikmati masa mu ini
Apa itu baper, bawa perasaan
Apa itu kudet, kamu kurang update
Artinya gegana, gelisah galau merana
Kalau arti friendzone, (Yah kak aku lagi)
Apa itu plokis, artinya polisi
Apa itu bokis, bokis itu bohong
Kalau arti bokin, bokin itu pacar
Kalau arti gout gara dae dokat ga ada duit
Apa itu baper, bawa perasaan
Apa itu kudet, kamu kurang update
Artinya gegana, gelisah galau merana
Kalau arti friendzone, (Yah kak masa aku lagi, udah dong)
Kopdar apaan tuh, kopi darat, ketemuan ... Hoooh
Kalo ceweknya Iqbaal mah PHP
PHP apaan tuh?. Pemberi Harapan palsu
Ki kok kamu tau, jangan jangan kamu PMP
PMP apaan tuh? pempek? Bukan, tapi Pren Makan Pren
Hati hati bisa PSPB loh
Apan lagi tuh (apaan tuh) PSPB? Pren sama Pren Berantem
Gebetan Iqbaal kan GJ ababil
GJ ababil? ... Ah kamu Gak Jelas kaya ABG labil, yah tuh tau
Pokoknya sama cewek tuh jangan SA...
Jangan Sok Akrab
Terus jangan SKSD...
Sok Kenal Sok Dekat (Oh)
Pokoknya cukstaw, kita kan gak kudet
Itukan bahasa kita, cukstaw, kudet
Udah jangan baper
Pokoknya Cukskian .
Apaan tuh?
Cukup sekian...

Hai adik, bolehkah kakak betanya adik
Tentang arti kata kata yang kau ucap
Bahasa masa kini ...
Hai kakak, silahkan saja bertanya kakak
Arti kata apa yang ingin kau tau
Bahasa gaul kami
Apa itu baper, bawa perasaan
Apa itu kudet, kamu kurang update
Artinya gegana, gelisah galau merana
Kalau arti friendzone
(Yah kak kalo itu sih aku sama. eeaaa)
...
Hai kakak, kami pun ingin bertanya kakak
Tentang arti kata kata yang kau ucap
Bahasa gaul dulu ...
Hai adik, boleh dong adik bertanya adik
Arti kata apa yang ingin kau tau
Bahasa gaul kami ...
Apa itu plokis, artinya polisi
Apa itu bokis, bokis itu bohong
Kalau arti bokin, bokin itu pacar
Kalau arti eh coy, gout gara dae dokat
Yo bro, gue ga ada duit
Tiap generasi punya gayanya sendiri
Ciptakan istilah-istilah penuh arti
Ada yang sudah basi, ada yang sampe gini
Nikmati masa mu ini
Apa itu baper, bawa perasaan
Apa itu kudet, kamu kurang update
Artinya gegana, gelisah galau merana
Kalau arti friendzone, (Yah kak aku lagi)
Apa itu plokis, artinya polisi
Apa itu bokis, bokis itu bohong
Kalau arti bokin, bokin itu pacar
Kalau arti gout gara dae dokat ga ada duit
Apa itu baper, bawa perasaan
Apa itu kudet, kamu kurang update
Artinya gegana, gelisah galau merana
Kalau arti friendzone, (Yah kak masa aku lagi, udah dong)
Kopdar apaan tuh, kopi darat, ketemuan ... Hoooh
Kalo ceweknya Iqbaal mah PHP
PHP apaan tuh?. Pemberi Harapan palsu
Ki kok kamu tau, jangan jangan kamu PMP
PMP apaan tuh? pempek? Bukan, tapi Pren Makan Pren
Hati hati bisa PSPB loh
Apan lagi tuh (apaan tuh) PSPB? Pren sama Pren Berantem
Gebetan Iqbaal kan GJ ababil
GJ ababil? ... Ah kamu Gak Jelas kaya ABG labil, yah tuh tau
Pokoknya sama cewek tuh jangan SA...
Jangan Sok Akrab
Terus jangan SKSD...
Sok Kenal Sok Dekat (Oh)
Pokoknya cukstaw, kita kan gak kudet
Itukan bahasa kita, cukstaw, kudet
Udah jangan baper
Pokoknya Cukskian .
Apaan tuh?
Cukup sekian...

Writer(s): PATRICK EFFENDY
Copyright(s): Lyrics © Universal Music Publishing Group
Lyrics Licensed & Provided by LyricFind

ARTI KATA Meanings

Be the first!

Post your thoughts on the meaning of "ARTI KATA".

End of content

That's all we got for #

What Does ARTI KATA Mean?

Attach an image to this thought

Drag image here or click to upload image

Latest Blog Posts
Lyrics Discussions
by Lynch/Pilson ft. George Lynch

1

55
Hot Tracks

0

50
Recent Blog Posts